Witch’s Weapon Cover

DMM Games baru-baru ini mengumumkan game action-adventure mobile baru berjudul Witch’s Weapon yang semua karakter-karakternya ternyata merupakan gender bender semua.

Meskipun dasar-dasar permainan ini cukup banyak seperti yang kamu harapkan dari DMM, termasuk sistem gacha yang memberikan banyak waifus yang diperlihatkan dengan gambar-gambar yang bagus.


Story:

Sebuah piala kuno ditemukan di sebuah pulau di Samudra Pasifik, dan dipindahkan ke lab di distrik universitas Shin-Toyosu, Tokyo untuk diteliti.

Sebuah organisasi teroris menyerang lab tersebut untuk mencuri perhiasan yang tertanam pada piala itu. Ketika perhiasan itu diambil, sebuah ledakan besar terjadi yang kemudian menghancurkan daerah perkotaan dan sekitarnya.

Protagonis game ini adalah seorang anak laki-laki bernama Ren yang merupakan satu-satunya orang yang selamat dari bencana tersebut. Namun, ketika dia bangun setelah ledakan, dia mendapati dirinya berubah menjadi seorang gadis.


Gameplay

Witch’s Weapon Gameplay

Game ini memiliki mekanisme action-adventure, hack-and-slash dengan mode semi-otomatis yang membuatnya mudah dikendalikan di layar ponsel.


Party

Witch’s Weapon Susunan Party

Pemain dapat memilih empat Witches dalam party yang kamu buat (Mereka bisa kamu dapatkan melalui gacha) untuk menangani setiap level. Setiap Witch memiliki kemampuan-kemapuan tersendirinya.

Baca Juga Artikel Berikut!  Japanese Film Festival 2018 Siap Diadakan di Kota Bandung!

Costume
Witch's Weapon Mendandani Ren

Kamu juga dapat mendandani Ren dengan banyak kostum yang imut dan meningkatkan kemampuannya. Kostum akan terlihat selama segmen action dalam game.


Material

Sama seperti game-game gacha smartphone lainnya, kamu juga perlu mengumpulkan material-material untuk membuat para Witches berevolusi, bersamaan untuk mengupgrade senjata.


Witch’s Weapon PV:


Pra-Registrasi

Sekarang kamu juga bisa melakukan Pra-Registrasi menggunakan email yang nantinya kamu akan mendapatkan hadiah setelah game tersebut dirilis melalui link berikut ini.

Witch’s Weapon sendiri nantinya akan direncanakan untuk dirilis pada tahun ini untuk iOS dan Android.

Pesan:

“Jika provider internet  kamu (Saya menggunakan Indihome) tidak bisa membuka halaman Pra-Registrasi seperti saya, disarankan menggunakan VPN“.

Baca juga berita seputar gaming lainnya di Nawalakarsa melalui link berikut ini.