Valkyrie Anatomia: The Origin adalah game RPG mobile yang pertama kali rilis di tahun 2016 di Jepang. Melalui acara Taipei Game Show yang diadakan di Taiwan berlangsung pada tanggal 25 Januari. WonderPlanet umumkan telah bekerja sama dengan Square Enix untuk membawa game Valkyrie Anatomia: The Origin kedalam bahasa Inggris!

Valkyrie Anatomia merupakan prekuel sebelum game Valkyrie Pertama dimulai untuk platform PlayStation, PlayStation Portable, maupun port dari mobile. Gim ini sendiri juga hadir menawan dengan sentuhan grafik 3D.

Yoshinori Yamagishi sebagai produser game Star Ocean dan Valkyrie Profile membawa judul ini, Musik sendiri dikerjakan oleh Motoi Sakuraba kembali, dan skenario cerita oleh Daisuke Fujisawa atau dikenal dengan nama Bun-O Fujisawa yang pernah terlibat dengan judul Animasi Atom The Beginning bagian skenario cerita.

Cerita utama ini sendiri secara garis besar terinspirasi dari Mitologi Nordik suatu kepercayaan kuno dari masyarakat Eropa Utara yang melingkupi 6 alam dari Midgard dan Asgard yang akan mulai membuka cerita, dikatakan keseimbangan dunia telah hilang dan dunia telah terjerumus dalam sebuah perang tanpa akhir. Semua orang menantikan kehadiran Valkyrie untuk mengakhiri kekacauan yang telah terjadi.

Baca Juga Artikel Berikut!  Yuk Intip Serunya Menjajal Naik LRT Jakarta

Valkyrie Anatomia: The Origin Akhirnya Dapatkan Versi Inggris

Valkyrie Profile: Lenneth pertama juga tersedia untuk Google Play dan App Store dengan seharga Rp.289,000 untuk versi Android dan Rp.269,000 saja untuk versi iPhone/iPad. Game tersebut merupakan versi PlayStation Portable. Sayangnya game ini tidak pernah mendapatkan rilisan digital untuk PlayStation Store.

Tri-Ace kerap dikenal luas sebagai game pengembang dengan judul game seperti Star Ocean, Valkyrie Profile, Radiata Stories, dan Resonance of Fate.

Belum dipastikan untuk tanggal rilis resmi akan tetapi siap hadir tahun ini, selain itu Bkub Okawa yang dikenal sebagai komikus web Pop Team Epic juga terlibat ambil bagian untuk menggambar komik 4 Koma Valkyrie Anatomia yang bisa kalian baca di website khususnya sendiri.

Berikut ini trailer perdana versi jepangnya: