Point Blank Beyond Limits
Ponimu Nawala Karsa Promo

Point Blank Beyond Limits adalah layanan servis Point Blank terbaru yang dibawahi langsung oleh Zepetto di Indonesia. Nawala Karsa akan memberitahu cara mengenai transfer akun dari Garena ke Zepetto Interactive yang dirangkum dari Facebook Veteran PB.

1. Masuk ke Situs Web Point Blank Beyond Limits

Persiapan awal untuk melakukan transfer akun adalah internet yang bagus dan lancar, tersedianya komputer atau smartphone, dan mempunyai aplikasi browser apapun. Kemudian pada kolom link adress pada browser anda, tulis www.pointblank.id. Muncul tampilan web seperti gambar dibawah ini.

Point Blank Beyond Limits
Tampilan Awal Situs Web Point Blank Beyond Limits

2. Buat Akun Zepetto PBID Anda

Dengan menekan tombol ‘Buat Akun’, anda akan diarahkan menuju laman Kebijakan Privasi dan Ketentuan Penggunaan. Sebelum mencentang ‘Silakan setujui Kebijakan Privasi dan Ketentuan Penggunaan’, harap membaca dengan seksama untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan tanpa sepengetahuan Zepetto Interactive Indonesia. Setelah itu centang dan klik ‘Ok’.

Point Blank Beyond Limits
Tampilan Kebijakan Privasi dan Ketentuan Penggunaan pada Situs Web Point Blank Beyond Limits

Setelah menekan tombol Ok, anda akan dialihkan ke laman Daftar Akun. Isi kolom ID, kata sandi dan email yang ingin kamu gunakan. ID, kata sandi, dan email tidak diwajibkan mengikuti dengan akun Garena sebelumnya.

Baca Juga Artikel Berikut!  [Rilis Pers] Comic Frontier 11 Hadirkan Turnamen E-Sport Shadowverse Indonesia Circuit
Point Blank Beyond Limits
Tampilan login pada situs web Point Blank Beyond Limits

Dan pastikan email yang anda daftarkan adalah email yang aktif dan sering digunakan. Email dibutuhkan bila kamu lupa kata sandi yang telah kamu daftar untuk pemulihan kata sandi. Setelah itu, centang kotak captcha untuk memastikan keamanan kamu saat mendaftar.

Point Blank Beyond Limits
Tampilan daftar akun Point Blank Beyond Limits

3. Hubungkan dengan Akun Garena Anda

Point Blank Beyond Limits
Tampilan setelah mendaftar akun Point Blank Beyond Limits

Setelah anda berhasil mendaftarkan akun Zepetto anda, klik ‘Berpindah ke Halaman Login’. Kemudian masukkan kembali ID dan kata sandi yang telah anda buat sebelumnya, bukan ID dan kata sandi akun Garena anda.

Setelah berhasil login akun Zepetto, klik ‘Hubungkan dengan akun Garena’ untuk memulai proses transfer akun PB kamu. Selanjutnya akan muncul laman login Garena Indonesia dan masukkan ID dan kata sandi akun Garena Indonesia yang ingin kamu transfer ke akun Zepetto ID.

Point Blank Beyond Limits
Tampilan situs web untuk memulai transfer akun PB anda.

4. Selamat! Akun anda sudah ditransfer

Point Blank Beyond Limits
Tampilan web mengenai konfirmasi akun Garena anda

Setelah login akun Garena ID sukses, kamu akan kembali ke laman sebelumnya dan klik kembali ‘Hubungkan dengan akun Garena’. Dan selamat, akun PB Garena anda telah berhasil ditransfer ke akun Zepetto baru. Tinggal menunggu 1 Januari 2019 untuk menggunakan akun Zepetto anda, dan jangan lupa untuk mengunduh client terbaru dari Point Blank Beyond Limits, agar kamu tidak ketinggalan disaat layanan servis PB Beyond Limits telah dibuka.

Baca Juga Artikel Berikut!  Mulai Januari 2019, Zepetto Mengambilalih Point Blank Indonesia
Point Blank Beyond Limits
Tampilan web yang menyatakan anda telah selesai melakukan transfer akun Point Blank

Ya itulah tutorial yang kami berikan untuk anda, transfer akun dapat dilakukan hingga 27 Desember 2018. Sebelum bermain, kamu bisa mengikuti beberapa event yang disediakan oleh Zepetto Interactive Indonesia pada link berikut. Dan pada 1 Januari 2019 mendatang, kamu bisa bermain dengan kawan-kawan baru dan medan perang baru di Point Blank Beyond Limits.