Persona Q2: Cinema Labyrinth pertama kali rilis untuk Nintendo 3DS tahun lalu di jepang mendapatkan banyak respon sangat positif. Kali ini Atlus USA akhirnya telah mengkonfirmasikan game tersebut akan hadir untuk pengguna Nintendo 3DS diluar jepang!

Telah dipastikan game ini akhirnya akan siap rilis 4 juni 2019 mendatang. Akan ada 2 versi yang dijual yakni versi “Showtime Premium Edition” dan “Launch Edition“.  Versi premium sendiri mendapatkan 4 pin buttons, Artbook, Deck Kartu, dan plushie koromaru dengan harga $69.99. Sedangkan Launch Edition seharga $39.00 saja. Untuk Pre-Order sendiri juga telah dibuka untuk Gamestop dan VGS.

Persona Q2: Cinema Labyrinth sendiri merupakan game dungeon crawler yang dirancang dengan perihal elemen yang sama seperti serial game Etrian Odyssey. Dimana game tersebut mengharuskan pemain agar dapat leluasa membuat map secara manual walau game inti tidak memiliki cerita. Etrian Odyssey juga memiliki versi cerita utama untuk versi Untold sendiri.

Baca Juga Artikel Berikut!  Game Rhythm ‘Hatsune Miku’ Mulai Rambah Pengguna Smartphone

Game ini sendiri merupakan kelanjutan dari Persona Q: Shadow of The Labyrinth yang juga rilis untuk Nintendo 3DS yang menghadirkan banyak karakter dari Persona 3, 4, dan 5. Sayangnya game ini tidak menggunakan Dubbing suara berbahasa inggris seperti game sebelumnya melainkan suara berbahasa jepang.

Atlus USA juga mengatakan kepada IGN, belum ada rencana pasti game ini menggunakan Audio berbahasa inggris untuk saat ini.

Etrian Odyssey Nexus dan Persona Q2: New Cinema Labyrinth menjadi game terakhir Atlus yang rilis di Nintendo 3DS dan kedua game ini sangat sulit untuk di port ke Nintendo Switch dikarenakan memiliki 2 layar terpisah yang menjadi daya tarik untuk game dengan fitur mapping di kedua game ini sendiri.

Berikut ini Teaser trailer perdana game Persona Q2: New Cinema Labyrinth oleh IGN: