Nutaku yang dikenal sebagai penerbit dan distribusi game anime untuk target dewasa memang terdengar asing maupun tidak di telinga kita. Baru-baru ini Nutaku mulai meluncurkan sebuah konsol game dewasa pertama mereka sendiri dan hebatnya sudah terjual habis!

Konsol ini sendiri disebut sebagai “Pengalaman bermain game dewasa yang luar biasa”. Perilisan Konsol ini sendiri bermaksud untuk merayakan hari jadi ke-5 untuk situs dewasa nutaku sendiri yang diklaim oleh mereka sebagai situs populer game dewasa mereka di seluruh dunia yang menampilkan ketelanjangan dan tak senonoh.

Konsol game ini sendiri mewujudkan keinginan “nafsu” semua konsumen dengan konsol yang berbentuk menyerupai payudara yang terlihat seperti aslinya. P*t*ng (salah satu bagian tubuh wanita) konsol tersebut bukanlah hiasan semata melainkan tombol untuk menyalakan dan mematikan konsolnya. Selain itu menggunakan koneksi wireless untuk membuka akses portal ke Nutaku client, dan kalian dapat menggunakan kabel HDMI untuk memainkan game di layar TV Monitor besar maupun sedang.

Konsol tersebut dijual dengan harga $170 (sekitar 2-3 juta rupiah). Walau konsol ini sudah habis terjual pihak Nutaku juga memastikan akan melakukan restock dalam waktu dekat di website mereka.

Baca Juga Artikel Berikut!  Festival Budaya Pop Tahunan yang Tidak Boleh Dilewatkan

Sayangnya game yang disediakan sebagian hanya untuk game yang pernah diterbitkan oleh Nutaku sendiri yang juga beberapa dirilis melalui Steam, mungkin ini akan menjadi masa depan “cerah” bagi kreator game di seluruh dunia yang bisa berminat merilis game mereka dari naungan Nutaku. Semoga saja Nutaku dapat bekerjasama dengan pihak pengembang game seperti Sogna dan AliceSoft. Menarik bukan?

Berikut ini video proses pembuatan konsol tersebut melalui akun youtube milik Nutaku: