miya kimino

Portal streaming anime legal dari Indonesia, Ponimu mengawali awal tahunnya dengan menyiarkan acara dari Miya Kimino. Seorang youtuber maya yang dinaungi oleh Japanese HANJO! TV di mana Ponimu akan melakukan kerjasama terhadapnya.

Hal ini dinyatakan melalui pos terakhir dari Ponimu di Laman Facebooknya hari ini (07/01).
Kerjasama yang diadakan Ponimu dan Japanese HANJO! TV ditujukan untuk memperlebar jangkauan penonton, khususnya di Indonesia. Ponimu belum mengumumkan secara pasti kapan Miya Kirino akan benar bersiaran namun Ponimu menyatakan aksi Miya Kirino akan bisa ditonton secara gratis.

Halo kak!Menyambut tahun baru ini, ada satu lagi acara yang akan tayang di Ponimu, yaitu virtual Youtuber Miya Kimino….

Posted by Ponimu Indonesia on Sunday, January 6, 2019

Miya Kimino (キミノミヤ) adalah youtuber maya yang tampil pertama kali pada 17 Juli 2018 melalui akun resmi Youtube dari Japanese HANJO! TV yang merupakan hasil kerjasama dari Chukyo TV, Nagoya dan iDEACLOUD, Inc. Miya Kimino akan memandu penonton dengan mengabarkan berita mengenai budaya Jepang hingga menjadi jembatan antara Jepang dan Negara lain demi kemakmuran dunia.

Baca Juga Artikel Berikut!  Natal di Jepang, Lampu Iluminasi (Terlalu) Hiasi Kota Tokyo

Tentang Ponimu Indonesia

Ponimu Indonesia adalah sebuah situs streaming simulcast anime yang telah dibuka sejak Juli 2018. Situs ini akan memuat anime-anime legal yang dibawakan langsung dari Jepang dengan terjemahan bahasa Indonesia. Ponimu juga menawarkan layanannya dalam kualitas HD jadi para pengguna dapat menonton anime favorit mereka dengan kualitas terbaik.

Ponimu bekerja sama dengan penerjemah profesional yang akan mengerjakan subtitel anime yang tayang di Ponimu berdasarkan teks bahasa Jepang yang didapat dari komite produksi. Hal ini memastikan kualitas dari terjemahan yang baik serta ketepatan dari terjemahan itu sendiri.

Ponimu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa lisensor, diantaranya adalah Hakuhodo dan juga FCC. Ponimu juga sudah beberapa kali melakukan pendekatan ke pemilik lisensi besar seperti Production ReedTV Tokyo, dan juga Aniplex.

Kini, Ponimu mulai menayangkan simulcast yang akan dimulai pada Januari 2019 ini. Salah satu program yang akan siap tayang yaitu Meiji Tokyo Renka mulai diadakan Rabu (9/1) malam pukul 22:30 nanti. Kamu bisa menontonnya hanya dengan Rp. 49.000/30 hari atau Rp. 135.000/90 hari melalui payment channel beragam bank hingga Alfamart.