Ponimu Oktoberfest
Ponimu Nawala Karsa Promo

Dapatkan hadiah giveaway menarik dan sebulan gratis dengan mengikuti promonya!

Tayangan simulcast pertama Ponimu, Tonari no Kyuuketsuki-san sudah dipastikan tayang minggu ini, tepatnya di tanggal 5 Oktober 2018 pada pukul 21:00 WIB. Bagi yang belum mengerti apa itu simulcast, simulcast artinya tayangan yang dibawakan Ponimu dibawakan langsung setelah ditayangkan dari Jepang. Ada jeda sekitar 60 menit antara tayangan Ponimu dengan tayangan perdananya di Jepang.

Untuk merayakan mulainya simulcast, Ponimu mempersiapkan beberapa promo menarik yang tergabung dalam program Ponimu Oktoberfest! Namun berbeda dengan Oktoberfest yang ada di Jerman, Oktoberfest Ponimu tidak perlu bir atau alkohol lain. Cukup share post Facebook Ponimu dan daftarkan diri kamu di situs Ponimu supaya kamu bisa memenangkan hadiah-hadiahnya.

Free Trial Upgrade

Yang pertama adalah Free Trial Upgrade, bagi para penonton baru Ponimu yang mendaftar mulai 5 Oktober 2018 pukul 21:00 WIB, bertepatan dengan mulainya simulcast Ponimu akan mendapatkan 7 hari gratis. Sebelum ini, Ponimu hanya memberikan 3 hari gratis saja untuk mencoba layanannya, dan karena konten Ponimu kini sudah semakin banyak, maka Ponimu menambahkan jumlah free trial days-nya.

Bagi pengguna lama, tidak perlu berkecil hati karena Ponimu juga sudah berjanji untuk memberikan 4 hari gratis sebagai kompensasi pembaharuan Free Trial days. 4 hari gratis tersebut akan diberikan pada akhir minggu ini.

Sharing is Caring

Sharing is Caring adalah sebuah promo spesial di mana semua pengguna Ponimu berkesempatan untuk memenangkan 30 hari gratis untuk menikmati layanan Ponimu. Untuk memenangkan promo ini caranya mudah, cukup share postingan Ponimu dari tautan berikut.

Baca Juga Artikel Berikut!  Turnamen eSports Internasional SEACA Hasilkan Atlet eSports Kelas Dunia

Bila jumlah share mencapai angka tertentu, maka semua pengguna Ponimu akan mendapatkan hadiah seperti berikut:

  • Jika jumlah share mencapai 200, maka semua pengguna Ponimu akan mendapat tambahan 7 hari gratis.
  • Jika jumlah share mencapai 500, maka semua pengguna Ponimu akan mendapat tambahan 14 hari gratis.
  • Jika jumlah share mencapai 1000, maka semua pengguna Ponimu akan mendapat tambahan 30 hari gratis.

Promosi ini bersifat incremental dan tidak akumulatif, artinya, bila jumlah share mencapai 500 maka hadiah hari akan menjadi 14 hari saja dan bukan 14 + 7. Atau bila jumlah share mencapai 1000 maka hadiah akan menjadi 30 hari dan bukan 30 + 14 + 7.

Giveaway

Promo yang ini sepertinya tidak perlu dijelaskan dengan lebih jauh, Ponimu menyiapkan hadiah-hadiah menarik bagi kamu yang sudah tergabung di situs Ponimu. Hadiah-hadiah yang ditawarkan oleh Ponimu antara lain adalah:

  • Pemenang Pertama akan mendapatkan 1 buah figure dengan harga setara 10.000 Yen
  • Pemenang Kedua akan mendapatkan 2 buah CD musik dengan harga setara 4.000 Yen
  • 10 orang lucky winner akan mendapatkan paket 30 hari gratis (purchased days) dari Ponimu.

Detil hadiah akan diumumkan oleh Ponimu di masa depan, dan pemenang dari Giveaway ini akan diundi dari database pengguna Ponimu. Jadi pastikan diri kamu terdaftar di situs utama Ponimu sebagai seorang anggota sebelum tanggal 1 November 2018. Kamu juga harus like Page Ponimu dan share post “Ponimu Oktoberfest” sebelum tanggal 1 November 2018 untuk mendapatkan hadiah Giveaway ini.

Baca Juga Artikel Berikut!  Ledakan Rusunawa Penghujung Minggu di Sidoarjo

Berbicara soal Oktoberfest, kali ini Nawala Karsa dan Ponimu Indonesia bagi-bagi diskon spesial lho!

Bagi kalian pengunjung situs Nawala Karsa, gunakanlah kode promo spesial dari kami yaitu ‘SetahunNKMedia’ (Case Sensitive) untuk mendapatkan diskon 10% setiap pembelian subscription days di Ponimu Indonesia.

Promo spesial ini, berlaku sampai Desember 2018. Jadi, ayo gunakan kode spesial ini dan nikmati diskonnya segera!


 

 

Tentang Ponimu Indonesia

Ponimu Indonesia adalah sebuah situs streaming simulcast anime yang akan dibuka pada bulan Juli 2018 mendatang (tentatif). Situs ini akan memuat anime-anime legal yang dibawakan langsung dari Jepang dengan terjemahan bahasa Indonesia. Ponimu juga menawarkan layanannya dalam kualitas HD jadi para pengguna dapat menonton anime favorit mereka dengan kualitas terbaik.
Ponimu bekerja sama dengan penerjemah profesional yang akan mengerjakan subtitel anime yang tayang di Ponimu berdasarkan teks bahasa Jepang yang didapat dari komite produksi. Hal ini memastikan kualitas dari terjemahan yang baik serta ketepatan dari terjemahan itu sendiri.

Ponimu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa lisensor, diantaranya adalah Hakuhodo dan juga FCC. Ponimu juga sudah beberapa kali melakukan pendekatan ke pemilik lisensi besar seperti Production Reed, TV Tokyo, dan juga Aniplex.