Sejak 2014, Studio yang menjadi ambisi akan seri karya Evangelion dari Hideaki Anno, Studio Khara, bekerjasama dengan Dwango untuk membuat program Original Net Animation (ONA) Japan Animator Exhibition. Yang mengajak kreator bidang animasi asal Jepang yang baru untuk berkarya dengan cara tidak biasa. Salah satu karya yang cukup membuat viral dalam program tersebut adalah ME!ME!ME!. ONA Karya dari Hibiki Yoshizaki tersebut cukup kontroversial bagi warganet. Karena menitikberatkan atas tema posesif dalam pasangan hidup dan bersandingkan erotika yang mencekam namun seru.

Antara Erotika dan Sikap Posesif.

Kini, Sekitar 27 April lalu, Animasi pendek yang membawa daoko dan TeddyLoid sebagai pengiring musik tersebut akan mengeluarkan Artbook. Pengumuman tersebut telah disiarkan melalui laman resmi dari Japan Animator Expo. Artbook tersebut berisikan kumpulan catatan, desain produksi, storyboard, sinematografi, hingga interview kru produksi yang membuat animasi yang berdurasi sekitar 15 menit (dan bersiklus) tersebut. Artbook itu pula adalah penawar rindu bagi yang ketinggalan untuk menonton wawancaranya yang disiarkan di Niconico sejak 24 November 2014 yang lalu.

Namun, Artbook tersebut tidak langsung dirilis. Tetapi Komite dari Japan Animator Expo telah membuka pre-order untuk Artbook yang akan benar-benar dijual bebas pada 12 Juni 2018 melalui EVANGELION STORE (Jepang) dan Tokyo Otaku Mode (Internasional). Artbook tersebut juga adalah bagian seri Visual Resource Collection ke-4 dari Japan Animator Exhibition yang akan terus berlanjut produksinya mengikuti judul-judul yang telah dirilis setelahnya.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI