GBF – Siapa sih yang tidak kenal dengan game Granblue Fantasy atau GBF? Game dengan tingkat grinding dan farming tiada henti membuat para pemain tergila-gila. Belum lagi dengan godaan gacha waifu dan husbando yang menggiurkan. Membuat game Granblue Fantasy sangat terkenal bagi kalangan otaku.

Granblue Fantasy baru saja menyelenggarakan acara Live Streaming untuk merayakan ulang tahun yang ke-5. Dalam acara Live Streaming Granblue Fantasy Anniversary ke-5 ada banyak informasi baru untuk para pemain setia. Mulai dari karakter, event story, stiker, bagi-bagi hadiah gratis dari Kimura Yuito atau biasa dipanggil KMR dan tentu saja ROULETTE GACHA.

Data Statistik Pemain GBF

Acara dimulai dengan menunjukkan data statistik para pemain Granblue Fantasy dari berbagai hal. Mulai dari Friend Summons paling populer, stiker yang sering digunakan dan karakter terpopuler hingga mencapai level 100.

Skins Baru

Dalam acara Live Streaming Granblue Fantasy Anniversary ke-5, diumumkan juga skins atau kostum baru untuk beberapa karakter seperti Sandalphon, Silva dan sang protagonist Gran/Djeeta. Harap diingat untuk skins baru Sandalphon dan Silva, kalian harus mengeluarkan uang untuk mendapatkannya. Sedangkan skins Gran/Djeeta harus mengikuti beberapa syarat terlebih dahulu untuk mendapatkannya.

Baca Juga Artikel Berikut!  Fukuhara Tetsuya Umumkan Rencanannya Untuk Granblue Fantasy Di tahun 2019

Collaboration Event

Bukan Granblue Fantasy namanya kalau tidak mengadakan Collaboration Event dengan franchise lain. GBF sudah banyak melakukan event ini di tahun 2018, seperti collab dengan Detective Conan, Persona 5, Love Live Sunshine, Pretty Cure dan Princess Connect Re:Dive. Di acara Live Streaming Granblue Fantasy Anniversary ke-5 telah diumumkan Collaboration Event di tahun 2019.

Pada bulan Juni 2019 akan ada Collaboration Event GBF dengan Code Geass. Dan terlihat penampilan perdana Lelouch di dunia Granblue Fantasy. Lalu di musim Summer 2019 akan ada Collaboration Event GBF dengan Love Live μ’s. Setelah sebelumnya para member Aqours sudah duluan muncul di GBF, kini saatnya member μ’s ikut hadir. Tampak juga penampilan pertama salah satu member μ’s yaitu Honoka versi Granblue Fantasy.

Baca Juga Artikel Berikut!  Melihat Meriahnya Malam Penganugerahan Duta Komunikasi Kalbis Institute 2019

Hadiah Gratis Dari KMR

Seperti biasa, KMR selalu berbaik hati kepada para pemain setia Granblue Fantasy. Acara Live Streaming ini banyak memberikan hadiah secara gratis dan tanpa syarat kepada seluruh pemain. Mulai dari tiket gacha, kristal gacha dan weapon High Level yang akan membantu kalian nanti. Harap diingat weapon yang kalian pilih tidak bisa diganti.

Roulette Gacha Hadir Kembali

Live Streaming Granblue Fantasy Anniversary 5th: Kembalinya Roulette Gacha Dan Pemain Musiman
IT’S BACK

Fitur yang paling populer di GBF yaitu Roulette Gacha hadir kembali di perayaan Anniversary ke-5. Masih sama dengan sebelumnya para pemain akan mendapatkan satu kesempatan setiap hari untuk bisa gacha tarik 10 berulang kali tergantung luck para pemain masing-masing. Tentu saja tiap ada gacha gratisan, para pemain musiman pun kembali untuk pamer hasil gacha mereka. Ini sudah menjadi tradisi tiap Roulette Gacha muncul.

Roulette Gacha berakhir pada tanggal 31 Maret 2019. Ayo tunggu apa lagi, putar roulette nya dan tunjukkan hasil gacha SSR kalian kepada teman-teman. Jangan ada kasihan, tunjukkan SSR kalian dengan bangga. Jika kurang beruntung, selamat menikmati rasa salty tidak mendapatkan SSR.

Live Streaming Granblue Fantasy Anniversary 5th: Kembalinya Roulette Gacha Dan Pemain Musiman
Hore dapat SSR…
Live Streaming Granblue Fantasy Anniversary 5th: Kembalinya Roulette Gacha Dan Pemain Musiman
Press F to pay respect

Itulah informasi yang ada di Live Streaming Granblue Fantasy Anniversary ke-5. Jangan lupa ambil hadiah dari KMR. Dan ingat selalu roulette gacha akan ada setiap hari sampai tanggal 31 Maret 2019. Selamat menikmati pesta gacha.