Daftar komik yang akan dirilis Januari 2019

Setelah sukses meluncurkan versi digital dari komik terbitan Shogakukan yang dirilis di Indonesia melalui penerbit Elex Media Komputindo. Toko eBook Komik terbesar di Indonesia, MangaMon, siap meluncurkan komik rilisan Shogakukan yang di lisensi Indonesia melalui penerbit M&C.

Judul-judul komik Shogakukan yang akan masuk ke MangaMon di antaranya adalah; Finding True Love, Natsumeki, Friendless Yugami, Idol x Actor x Megane Boy, Heartbeats, Vanila Kiss, Kanon-Secret Super Idol, Chocolate Magic dan beberapa judul serial cantic lainnya. Komik-komik tersebut sebelumnya telah dirilis dalam bentuk cetak oleh penerbit M&C.

Versi Digital Komik Shogakukan Rilisan M&C Akan Terbit di MangaMon
Daftar komik yang akan dirilis Januari 2019

Perbedaan Dengan Sebelumnya

Ada perbedaan yang signifikan dari rilisan komik Shogakukan yang sudah masuk MangaMon kemarin. Perbedaan tersebut yakni judul dengan genre shoujo untuk pembaca perempuan mendominasi kali ini. Bulan Januari 2019 ini, komik shoujo Shogakukan dalam format digital melalui penerbit M&C diestimasikan mulai release secara satuan.  Release tersebut mulai dari tanggal 11 Januari 2019 dan seterusnya. Para penikmat baca komik dapat mengeceknya nanti di halaman ini.

Baca Juga Artikel Berikut!  Mau Beli Manga Secara Legal? Yuk Beli di Mangamon!

Terkait hal ini, Randy Alidjurnawan selaku Managing Director dari MangaMon menyatakan, “dengan banyaknya judul komik shoujo untuk pembaca perempuan, kami ingin membuka pasar baru karena selama ini varian judul untuk pembaca wanita Mangamon dirasa masih kurang”. Lanjutnya, Randy berharap bahwa judul komik shoujo yang ada di MangaMon bisa menambah memperluas katalog Mangamon sehingga pengunjung memiliki lebih banyak pilihan judul baru untuk dijelajahi dan dibaca.

Sebelumnya, Shogakukan telah memberikan izin untuk memberikan lisensi digital kepada 285 judul bukunya untuk dirilis di Indonesia melalui platform eBook MangaMon. Perilisan komik-komik Shogakukan dalam format digital telah dimulai pada 1 Oktober 2018 dengan meluncurkan 30 volume serta cerita khusus dari Detektif Conan. Perilisan ini mendapatkan sambutan baik dari para pecinta komik di Indonesia.

Para pembaca dapat menikmati edisi lama atau edisi langka dari komik kesukaan mereka dalam versi digital di MangaMon. MangaMon akan terus berusaha memberikan layanan terbaik untuk pembaca di Indonesia dengan menambah judul-judul komik digital. Selain itu juga beberapa perbaikan untuk menambah pengalaman pengguna.

Baca Juga Artikel Berikut!  Yuk, Intip Jadwal Terbit Komik Minggu Ini! [27 Juni 2018]

Tentang MangaMon

MangaMon merupakan platform toko eBook yang dioperasikan oleh eBook Initiative Japan Co., Ltd didukung oleh Elex Media Komputindo dan M&C, sebagai bagian dari Kompas Gramedia Group. MangaMon telah mendapatkan banyak pengikut setia dari pecinta manga dan komik Indonesia. Caranya dengan menerbitkan versi resmi dan berlisensi dari manga digital dalam bahasa Indonesia melalui websitenya dalam versi eBook.

Kunjungi situs resmi MangaMon untuk lebih lanjut http://mangamon.id atau hubungi kami di [email protected]