JEPANG – Kalian pasti sudah pernah mendengar maid cafe yang ada di Jepang. Ada banyak sekali kafe dengan menggunakan tema maid di Jepang.

Bahkan menyebar hingga luar negeri bahkan Indonesia. Saat masuk kedalam, pelanggan langsung disambut pelayan cantik dan imut dengan menggunakan kostum “maid”. Membuat pelanggan apalagi kaum pria langsung terpesona melihatnya. Siapa sih yang tidak tahan dengan pemandangan indah seperti itu?

Diantara banyaknya kafe dengan tema unik seperti maid cafe, bagaimana jika kafe yang menyediakan pelayan yang jelek dan tidak enak dilihat? Percaya atau tidak, kafe seperti itu memang benar ada. Mungkin kalian langsung membayangi hal yang aneh dan reaksi saat kalian masuk ke cafe tersebut. Membayanginya saja sudah menyeramkan.

Kafe Dosukoi Buka Lowongan Kerja

Pada awal Januari yang lalu, salah satu pemain Pro-Wrestler bernama SHAKA mengirim sebuah tweet di akun resminya. Tweet tersebut berupa gambar informasi lowongan kerja milik salah satu kafe bernama Dosukoi di daerah Prefektur Miyazaki, berada di pulau Kyushu, Jepang. Kalian bisa lihat tweet dan gambarnya dibawah ini.

Pada gambar tertulis:
“Dibutuhkan pekerja wanita:

  1. Wanita gendut mendapatkan gaji tambahan tiap jam.
  2. Wanita jelek dan gendut dapat lebih banyak.
  3. Wanita super jelek dapat lebih banyak lagi.
  4. Wanita buruk rupa akan mendapatkan 2x lipat tiap jam dari gaji awal.
  5. Wanita dengan wajah yang kelihatan seperti baru keluar dari tempat sampah mendapatkan 4x lipat tiap jam dari gaji awal.
  6. Wanita yang kelihatan seperti ada kotoran di wajah mereka akan mendapatkan semua keinginannya.
Baca Juga Artikel Berikut!  Ponimu Akhirnya Launching, Mari Memulai Dari Awal!

Pelayanan Dan Promo Unik

Dicari! Kafe Jepang "Dosukoi" Buka Lowongan Kerja Khusus Orang Jelek
Tampak terlihat beberapa kertas di papan bertuliskan macam-macam pelayanan dan promo khusus di Kafe Dosukoi (Source: Twitter)

Menurut beberapa informasi orang yang tinggal di sekitar lokasi, kafe Dosukoi menyediakan beberapa makanan dan minuman murah, bisa bernyanyi karaoke, dan menggoda pelayan yang jelek. Pada gambar diatas, kertas-kertas tersebut tertulis beberapa macam pelayanan di kafe Dosukoi seperti yang dijelaskan sebelumnya. Ada juga promo diskon bagi pelanggan botak. Selain itu, di kertas papan terdapat tulisan Turnamen Panco. Apakah itu menandakan pelayan disana wanita-wanita berbadan besar dan berotot?

Kafe ini menyediakan tema unik yang belum pernah dilakukan kafe lain. Hampir seluruh netizen yang mengetahui tempat ini menanggapinya secara positif. Bahkan ada yang tertarik untuk pergi kesana dan melihat secara langsung pelayannya.