JEPANG – Siapa sih yang tidak kenal dengan Kizuna Ai? Virtual Youtuber inilah yang pertama kali mempopulerkan genre ini di Youtube. Berkat Ai-chan, kepopuleran Virtual Youtuber semakin naik dan melahirkan beberapa karakter baru yang mengikuti jejaknya. Ada berbagai macam video hiburan yang sudah dibuat oleh Ai-chan, mulai dari gameplay game, sesi curhat, gacha mobage, tersesat di game lain, dan lain-lain.

Tidak lupa juga beberapa kolaborasi Ai-chan dengan guest artis terkenal seperti seiyuu Jepang Uesaka Sumire, dinotis oleh Youtuber PewDiePie, bermain bersama teman seperjuangan Virtual Youtuber Kaguya Luna dan masih banyak lagi kolaborasi yang tidak bisa disebutkan satu per satu. Hingga saat ini Ai-chan masih eksis dalam dunia Virtual Youtuber dan masih menjadi favorit para otaku.

Di akhir tahun 2018 yang lalu, salah satu bus amfibi di Jepang dengan bertemakan Kizuna Ai terlihat menyeramkan. Seperti yang kalian lihat digambar, bus amfibi ini menggunakan gambar Ai-chan. Sekilas saat di darat, bus amfibi itasha ini terlihat tidak ada yang aneh. Ai-chan terlihat di sisi kiri dan kanan dengan imut dan manis seperti biasanya. Apa yang terjadi jika bus ini saat menyeberangi sungai?

 

Baca Juga Artikel Berikut!  Presiden Game Nintendo Ingin Lebih Banyak Game Untuk Smartphone

Hasilnya sangat mengerikan. Ai-chan terlihat seperti orang yang membutuhkan pertolongan kepada kita. Air yang menutupi hampir seluruh badannya membuat gambar Ai-chan hanya tersisa kepala dan tangannya saja. Seakan-akan Ai-chan terlihat benar-benar akan tenggelam dan putus asa di sungai. Kalian pasti sudah bisa membayangkan bagaimana Ai-chan kalau sudah berteriak dengan suara nya yang khas.

Para pengunjung Comiket ataupun hanya sebatas berjalan-jalan di area Tokyo Big Sight dapat menemukan bus itasha Ai-chan di darat dan di air. Meskipun saat di air, pengunjung yang melihat momen ini merasa kasihan karena Ai-chan tenggelam di sungai.