Granblue Fantasy

Lewat cuitan akun Twitter resmi Granblue Fantasy, “Fukuhara Tetsuya” selaku direktur dari GBF merilis Surat Edaran yang berisikan tentang rencana dia untuk GBF pada tahun ini.

Fukuhara Tetsuya Umumkan Rencanannya Untuk Granblue Fantasy Di tahun 2019

Pada surat tersebut dikatakan bahwa Cygames akan menambah karakter – karakter baru untuk Granblue Fantasy Versus. Karakter – karakter baru ini akan diumumkan pada Live Streaming tahunan yang akan berlangsung pada awal maret 2019. Walaupun belum diumumkan tanggal tepatnya, Live Streaming tahunan ini biasanya akan berlangsung pada hari minggu sebelum ulang tahun GBF.

Granblue Fantasy Versus direncanakan rilis tahun ini untuk konsol Playstation 4

Beralih ke hal lain. Fukuhara juga menjanjikan bahwa What makes the sky blue 3, bab terakhir dari The Supreme Primarch’s saga yang telah berlangsung dalam 3 tahun terakhir ini akan memiliki cerita dan visual baru yang lebih banyak dari sebelumnya.

What makes the sky blue 3 direncanakan akan berlangsung pada tanggal 28 Februari 2019

Baca Juga Artikel Berikut!  Yuk Intip Serunya Menjajal Naik LRT Jakarta

Terakhir, Fukuhara juga membagikan concept art terbaru untuk Granblue Fantasy Relink yang akan rilis untuk konsol Playstation 4.

Fukuhara Tetsuya Umumkan Rencanannya Untuk Granblue Fantasy Di tahun 2019

Fukuhara mengakhiri suratnya dengan menjanjikan 2019 GBF akan memiliki konten baru yang lebih banyak ketimbang tahun – tahun sebelumnya baik di dalam maupun di luar game. Nah kamu mengharapkan apa nih dari GBF untuk tahun ini ? Apa kamu menantikan tanggal perilisan Versus dan Relink ?