Ponimu Nawala Karsa Promo

Amerika Serikat – Selang sehari setelah pengumuman bahwa anime mecha klasik akan muncul sebagai konten streaming yang tersiarkan secara global, Netflix ternyata tak berpuas diri. Bahkan, Cowboy Bebop; sebuah seri animasi neo-noir futuristik yang mengisahkan tentang seorang bounty hunter keluaran Sunrise, akan dibuat remake di Netflix dalam bentuk live action.

Berdasarkan lansiran dari The Verge, Live action tersebut akan diproduksi sepanjang 10 episode. Netflix bekerjasama dengan Tomorrow Studios untuk mencapai remake dari aksi Spike Spiegel tersebut. Dan hal ini telah diumumkan sejak tahun kemarin. Terlihat nama-nama rekan kerja yang terlibat dari produksi live action dari Cowboy Bebop seperti Josh Applebaum dari Mission Impossible: Ghost Protocol, hingga Scott Rosenberg dari Venom.

Demikian juga melalui lansiran dari Kotaku, Shinichirou Watanabe (sutradara dari anime Cowboy Bebop) akan menjadi konsultan untuk adaptasi live action ini. Sutradara dari Thor: Ragnarok telah diumumkan untuk menjadi sutradara dari episode pertamanya. Namun, Tidak dipastikan kapan remake live action Cowboy Bebop akan tayang.

Baca Juga Artikel Berikut!  Jelang Asian Games, SCTV-Indosiar Uji Coba Siaran HD

Keanu Reeves sempat mengakui bahwa tertarik dengan proyek tersebut melalui Q&A Reddit yang diadakannya 5 tahun yang lalu. Namun saat itu dia sedang bekerja untuk produksi film Bill & Ted 3 walaupun ia mengklaim bahwa produksi dari live action tersebut akan memakan dana yang cenderung efisien dari budget film Hollywood kebanyakan.

Jazz, Space, Tank!

Cowboy Bebop adalah seri anime televisi yang diproduksi untuk TV Tokyo dan WOWOW pada 3 April sampai 20 Juni 1998. Sebagai anime original yang disutradarai oleh Shinichiro Watanabe, Cowboy Bebop mengisahkan tentang bounty hunter “Cowboy” Spike Siegel (Kouichi Yamadera), Faye Valentine (Megumi Hayashibara), mantan opsir Jet Black (Unshou Ishizuka), dan gadis eksentrik Ed (Aoi Tada) yang ahli dalam meretas. Mereka dengan kendaraan futuristiknya, Bebop untuk menyingkap kejahatan di seputar koloni angkasa.

Genre yang disajikan oleh Cowboy Bebop sangat menarik untuk ditonton karena penuh akan komedi, action thriller, dengan kemasan film-noir dari Keiko Nobumoto. Dan tidak pula lupa bahwa kamu akan disuguhkan oleh musik jazz dari Yoko Kanno, sembari kerennya desain karakter yang dibuat oleh Toshihiro Kawamoto. Anime ini sempat menuai kritik positif dan telah menginspirasi sejumlah film, hingga kehebatan Cowboy Bebop juga pernah diteruskan dalam film anime berjudul Cowboy Bebop: Knocking on Heaven’s Door yang ditayangkan sejak 1 September 2001.