Mari sambut kehadiran sang pemilik Tyrant Eye, Takanashi Rikka dan juga sang Dark Flame Master, Togashi Yuuta, dalam penayangan film anime Chuunibyou Take on Me di layar bioskop Indonesia!

Melalui salah satu pos yang diunggah oleh Purple Plan, distributor film asal Singapura, pada laman di Facebook, telah diumumkan bahwa film anime “Love, Chunibyo and Other Delusions (Chūnibyō demo Koi ga Shitai! / 映画 中二病でも恋がしたい!) – Take on Me” akan ditayangkan di jaringan bioskop Indonesia mulai Rabu, 23 Mei 2018. Selain itu, diumumkan pula bahwa akan ada penjualan merchandise dalam rangka menyambut penayangan film anime ini di Indonesia. Namun belum diketahui apakah penjualan merchandise dari film anime tersebut akan dibundel dalam sesi pemutaran spesial (Fans Screening) seperti film anime lainnya di Indonesia, atau dalam bentuk penjualan secara daring atau semacamnya.

Film anime “Love, Chunibyo and Other Delusions – Take on Me” dijadwalkan akan ditayangkan di jaringan bioskop Indonesia mulai Rabu, 23 Mei 2018

Berikut ini adalah pos pengumuman yang mengabarkan akan penayangan film anime tersebut:

Film anime yang diproduksi oleh Kyoto Animation, disutradarai oleh Tatsuya Ichihara, dengan naskah oleh Jukki Hanada ini telah tayang di bioskop Jepang pada 6 Januari 2018 lalu. Film anime ini akan berlatar belakang cerita yang sama sekali baru, sebagai lanjutan dari anime dan film anime di seri Chūnibyō demo Koi ga Shitai! sebelumnya. Dimana film anime ini akan berkisah tentang kisah perjalanan “kawin lari” Yuuta dan Rikka.

Sejumlah seiyuu ternama seperti Jun Fukuyama, Maaya Uchida, Chinatsu Akasaki, Azumi Asakura dan Sumire Uesaka tampil sebagai pengisi suara dalam film anime ini. Selain itu, ZAQ juga turut mengisi lagu pembuka berjudul “JOURNEY” dan lagu penutup berjudul “Please,Take on me♡”.

Baca Juga Artikel Berikut!  Pulang Tarawih dari Masjid Istiqlal? Ayo Coba GrabBus!

Berikut ini adalah poster resmi untuk promosi film anime “Love, Chunibyo and Other Delusions – Take on Me” tersebut:

 

Sekedar informasi, Chuunibyou demo Koi ga Shitai! adalah seri novel ringan karya Torako yang berkisah tentang seorang murid SMA bernama Togashi Yuuta yang berjuang untuk “sembuh” dari chuunibyo(secara harfiah berarti “sindrom” khayalan kelas 2 SMP),  dimana dia “percaya” memilki kemampuan supernatural dengan julukan “Dark Flame Master”. Alih-alih menjalani kehidupan SMA-nya dengan normal, Yuuta malah bertemu cewek sesama chunibyou bernama Takahashi Rikka. Hal ini memicu ingatan memalukan Yuuta ketika ia masih menjadi seorang chuuni. Rikka yang mengetahui masa lalunya kemudian menaruh perhatian kepadanya. Seiring berjalannya cerita, Yuuta membantu Rikka untuk sembuh dari “sindrom” chuuni-nya dan hubungan mereka pun semakin intim.

 

Artikel ini merupakan artikel kolaborasi dengan media komunitas #AnitestGuild, komunitas anime yang bertujuan utama untuk mendukung penayangan berbagai film anime oleh distributor di Indonesia.

Laman Berikutnya: Video Trailer dan Lagu Tema Film

Leave a Reply