Apex Legends

Electronic Arts bersama dengan Respawn Entertaiment mengejutkan seluruh fans mereka dengan mengumumkan, sekaligus merilis Apex Legends, sebuah gim free-to-play battle royale yang berlatarkan dunia Titanfall untuk Playstation 4, Xbox one dan PC via Origin.

Apex Legends

Apex Legends berlatar 30 tahun setelah kejadian Titanfall 2. Berbeda pada battle royale pada umumnya (seperti Fortnite dan PUBG) gim ini tidak memiliki mode solo atau duo untuk gimnya dan kamu akan selalu bermain dengan kru 3 orang. Namun jangan khawatir Respawn Entertaiment telah meyediakan fitur – fitur yang akan mempermudah berkomunikasi sesama tim walaupun kamu tidak memakai mic

Berbicara dengan Eurogamer, pemimpin produser Apex Legends Drew McCoy mengkonfirmasi bahwa Titanfall 3 tidak dalam produksi. “Dunia berpikir kami membuat Titanfall 3 dan kami tidak — ini yang kami buat,” kata McCoy. “Untuk mencoba dan meyakinkan konsumen yang skeptis selama berbulan-bulan dengan trailer dan artikel langsung, kami hanya seperti, ‘Biarkan permainan berbicara sendiri’ — itu adalah penangkal paling kuat untuk potensi masalah ini. Kami membuat permainan gratis, dengan sistem lootbox, setelah kami dibeli oleh EA, dan itu bukan Titanfall 3. Itu adalah resep yang sempurna untuk rencana pemasaran menjadi serba salah, jadi mengapa harus begitu — mari kita kirimkan permainan dan biarkan pemain bermain. ”

Baca Juga Artikel Berikut!  Kini di Jepang, Memodifikasi Konsol Gim Akan Membuatmu Sial

Namun, menurut laporan Kotaku, Titanfall 3 dikembangkan selama musim gugur 2017, tetapi berkemungkinan berubah menjadi Apex Legends.

Dilansir dari IGN Daily Fix, gim ini akan memiliki fitur Cross-Platform sama halnya seperti Fortnite dan Rocket League.

Lihat beberapa trailer dan screenshot dari gim ini di bawah ini dan kamu bisa mengunjungi website resminya disini

Peluncuran Trailer

Gameplay Trailer

Gameplay Deep Dive Trailer

Launch Developer Diary