Point Blank: Beyond Limits
Map Play Mode: World War II | Fanspage Veteran PB

Di tahun 2019, layanan servis gim FPS di Indonesia yakni Point Blank akan resmi berpindah tangan ke publisher baru. Publisher tersebut merupakan anak perusahaan dari Zepetto yang hadir di Indonesia.

Indonesia layaknya ‘anak emas’ bagi Zepetto, sehingga Zepetto memberikan update terbaik yang belum pernah diluncurkan di negara manapun. Berikut adalah beberapa update yang akan tersedia di Point Blank: Beyond Limits yang dirangkum dari Fanspage Veteran PB:

1. Mode Baru: World War II dan Battle Royale

Point Blank: Beyond Limits
Map Play Mode: World War II | Fanspage Veteran PB

Di tahun 2019, Point Blank akan menyediakan mode yang berbeda pula yakni Play Mode. Play Mode adalah mode dimana kamu bermain dengan suasana layaknya Perang Dunia ke II. Selain mode Perang Dunia ke II, gim Point Blank akan mengikuti trend terkini di dunia gim yakni Mode Battle Royale. Dilansir dari video Zepetto Indonesia, mode ini akan hadir pada Januari 2019 bila mode ini telah menuju tahap final. Map yang akan tersedia pada mode ini kemungkinan tidak akan mengikuti map pada mode yang pernah ada.

Baca Juga Artikel Berikut!  Kemenko Maritim dan Si Juki 'Kenalkan' Labuan Bajo lewat Komik

2. Senjata, Skin Character, dan Weapon Series Baru

Untuk menambah suasana bermain di mode WWII, Zepetto akan merilis beberapa senjata, weapon series, dan skin character terbaru. Senjata tersebut yakni STG44, Thompson, Kar98k, Bundle M24 Grenade, dan masih banyak lagi. Dan juga skin yang mendukung mode ini adalah Seragam Tentara Pria dari US dan UK, serta Perawat Wanita dari Uni Soviet dan Jerman.

Bukan hanya senjata dan skin khusus mode WWII, bakalan ada senjata, skin character, dan weapon series baru. Senjata baru tersebut merupakan senjata Battlebox yang pernah diluncurkan oleh publisher sebelumnya. Selain itu weapon series terbaru seperti Pig Series untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2019 yang kali ini adalah Shio Babi. Seri ini akan membawa 7 senjata terbaik, dilengkapi juga skin karakter dan topeng bertemakan Babi.

Dan dalam pembukaan layanan servis Point Blank: Beyond Limits, Zepetto akan merilis seri Zepetto yang pernah dirilis sebelumnya dengan pembaruan 30 senjata terfavorit dan sebuah beret. Juga seri lain akan menemani update perdana gim ini.

Baca Juga Artikel Berikut!  Perilisan Game Dead Or Alive 6 Diundur Hingga Awal Maret 2019

3. UI Showroom yang Berbeda

Point Blank: Beyond Limits
UI Showroom Baru | Fanspage Veteran PB

Pertama kali di Indonesia, Point Blank dibawah naungan Zepetto Indonesia akan menggunakan UI showroom terbaru yang berbeda dari gim Point Blank terdahulu. Dengan Background lobby map Gustav,  memiliki animasi dan ambient kabut serta cahaya yang akan membuat suasana gim menjadi lebih hidup.

Update ini akan membawa kamu ke medan pertempuran yang berbeda dari sebelumnya. Mungkin ini aja beberapa bocoran update terbaik Point Blank: Beyond Limits pada saat peluncurannya nanti di 1 Januari 2019. Nantikan beberapa kabar terbaru dan terupdate mengenai Point Blank: Beyond Limits mendatang, eksklusif untuk kalian. Jangan lupa untuk share info penting ini yuk.